Ronaldo Tidak Tampil di Pertandingan Juventus VS Roma

Ronaldo Tidak Tampil di Pertandingan Juventus VS Roma

Klub Juventus memutuskan untuk mengistirahatkan sejenak Cristiano Ronaldo untuk menyiapkan persiapan kondisi yang bugar, untuk melanjutkan ke pertandingan leg kedua pada babak 16 besar Liga Champions.

Maurizio Sarri Manager Juventus memutuskan buat meliburkan Cristiano Ronaldo pada pertandingan pamungkas pada Seria A Liga Italia yang akan melawan AS Roma di Allianz Stadium.

Ronaldo Tidak Tampil di Pertandingan Juventus VS Roma

Pelatih Juventus sudah sangat yakin 100% jika Juventus akan angkat Piala pada laga Seria A yang ke-9 secara beruntun. Sehingga dapat dikatakan pertandingan ini tidak lagi menentukan kemenangan atau kekalahan, dan dapat dipastikan Juventus pasti angkat Piala Serie A.

Jadi pelatih Juventus sepakat untuk memberikan istirahat sebentar untuk Cristiano Ronaldo untuk rehat dan mempersiapkan diri pada laga babak ke- 16 bergengsi Liga Champions, dan Maurizio Sarri memutuskan untuk tidak mengambil resiko terlalu besar untuk memainkan Ronaldo pada laga bertemu dengan Roma, karena takutnya cidera yang nantinya tidak bisa bertanding di Liga Champions.

Juventus VS Roma

Maurizio Sarri memberikan sedikit kelonggaran untuk Ronaldo untuk beristirahat, karena Ronaldo dapat dikatakan menjadi salah satu player yang selalu di mainkan sepanjang musim ini.

Pelatih Juventus terus memantau dan akan menilai setiap playernya, bagi pemain yang membutuhkan rehat akan di berikan istirahat lebih untuk mempersiapkan laga selanjutnya (Liga Champion). Dan akan melihat siapa lagi pemain-pemain yang dapat tampil untuk melawan As Roma.

Antara Besok akan ada perubahan besar yang melintas pada pertandingan Juventus VS AS Roma.

Besok, kita akan melihat siapa saja pemain yang akan bermain dan menjadikan sebuah pertandingan ini sebagai perayaan kemenangan bagi Juventus di Liga Serie A.

Ramsey masuk Skuad Juventus untuk bertanding dengan klub As Roma, namun sayangnya Dybala masih tidak bisa bertanding karena cidera dialami yg di alami di paha. Sayang sekali beredar berita Striker yang berasal dari Argentina sangat diragukan dapat berkontribusi saat melawan Olympique Lyon pada pertandingan leg 2 di babak 16 besar Liga Champions.

Ronaldo sangat diandalkan untuk bisa membawa nama Juventus mendapatka nkemenangan saat melawan Lyon yang akan bertadning pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Sekian sudah berita bola yang kami hadirkan hari ini, semoga berita yang kami hadirkan dapat bermanfaat bagi banyak orang. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.